Jumat, 03 Agustus 2012

"RAKSASA"


Apa yang terlintas dalam pikiran kita, jika mata kita melihat sosok raksasa seperti dalam foto diatas  ?. Menakutkanya.....!!!.  Memang sih, postur tubuhnya macho, macam Vin Diesel. Rambutnya ? tren anak gaul  masa kini, macam Bob Marley.. Suaranya ? menggelegar, jantan, macam Elvys Presley atau Paparotti. Tetapi tetap saja...menakutkan...!!! Tak jarang pas pentasnya Raksasa, diantara penonton terdengar suara tangis anak-anak batita dan balita.
Menilik kelakuannya, yang terbayang di benak kita adalah : sosok yang bengis, rakus, kasar, egois  dan mau menang sendiri.
Kalau saya, melihat tampilan sosok seperti diatas. di benak saya langsung tercetak kalimat "Angkara Murka".  Entahlah  kenapa, terbayang begitu saja....!
Melihat penampakannya sih, benar sekali tentunya kalau raksasa tersebut  pastilah rakus dan menangan.   Dan karena sikap egois dan maunya menang sendiri tersebut, pastilah untuk memuaskan perutnya, untuk memuaskan nafsunya, beliau raksasa pastilah berani menghalalkan segala cara (hemm....mengerikan...!).
Beruntunglah kita,  yang tidak pernah bertemu di dunia nyata ini, dengan sosok raksasa seperti bayangan kita tadi. . Bagaimana menurut anda ? Adakah sosok raksasa yang ada disekitar anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar